Wednesday, June 13, 2012

Inilah 2 kucing Tergendut sedunia

1. Meow



Meow, nama kucing tersebut, tampak lebih besar dari kucing lain pada umumnya. Kucing berusia 2 tahun itu memiliki berat mencapai 18 kilogram. Pemiliknya yang berusia 87 tahun, sepertinya tidak bisa merawat lagi kucing besar itu. Dirinya pun langsung menyerahkannya ke tempat penampungan hewan Santa Fe, New Mexico, Amerika Serikat (AS). 

"Bila Anda lihat, kucing ini jelas menderita obesitas. Meskipun terlihat imut, kucing ini tetap saja terlalu gemuk," ujar pemilik penampungan Santa Fe, Ben Swan, seperti dikutip Emirates.

Tapi sungguh malang nasib kucing ini ia telah meningga, Meow meninggal karena komplikasi akibat kegemukan berlebihan pada Senin (7/5) lalu.


2. SpongeBob




 Sponge Bob adalah nama seekor kucing berusia sembilan tahun, namun dia bukanlah kucing biasa. 

Sponge Bob adalah kucing tergendut di dunia, karena beratnya yang mencapai 16 kilogram, atau seberat anak berusia empat tahun, sebagaimana yang diberitakan oleh The Sun.

Sakit gendutnya, Sponge Bob sampai tidak mampu untuk membersihkan dirinya sendiri. Dia bahkan kesulitan untuk berjalan.

Pemiliknya, Kendra Mara, mengatakan bahwa saat ini Sponge Bob sedang menjalani diet protein, yang diharapkan dapat menyusutkan bobotnya hingga berat normal kucing biasa.

"Saat ini Sponge Bob tinggal di dalam penampungan supaya programnya dapat berjalan lancar," ujar Kendra Mara.

Kendra Mara juga menceritakan bahwa saat Sponge Bob tiba di tempat penampungan, sekitar 15 orang berdiri dan menatap Sponge Bob dengan takjub.

"Sponge Bob adalah kucing terbesar yang pernah mereka lihat," ujar Kendra Mara.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
  • Nur Punya Blog
  • +