Sunday, July 08, 2012

Inilah Manusia pertama yang Hidup Tanpa Jantung




Craig Lewis telah menjadi manusia pertama di dunia yang bisa hidup tanpa menggunakan jantung didadanya. Semua ini berkat Penyembuhan Spektakuler yang telah di lakukan oleh 2 Dokter dari Texas, Amerika.


Dokter Billy CHondan Bud Fraizer (namanya kayak Freezer kulkas yah ^_^) telah berhasil mengganti jantung Craig Lewis dengan sebuah alat pompa yang berfungsi layaknya Jantung Manusia.


Jantung buatan ini telah menyelamatkan nyawa Bapak 55 tahun itu dari sebuah penyakit yang membuatnya memproduksi protein abnormal yang dapat menyerang organ tubuhnya, penyakit ini di sebut dengan Amyolidosis (Jika anda merasakan gejala sakit organ dlm, kemungkinan skit kyk ginian juga kali yah?segerahlah hubungi kedua dokter ini).


Sekarang Craig Lewis telah menjadi manusia pertama di muka Bumi yang berjalan tanpa Janttung. Tetapi biarpun alat ini berfungsi pada Tubuh Craig  tetap saja dia tidak memiliki denyut nadi, jadi jika ia pingsan seketika di tempaat umum orang2 akan mengira kalau dia sudah meninggal. Bayangkan kalau tiba- tiba ia bangun dari kamar mayat yuhu....Pasti seru




Sumber: unik-aneh.com

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
  • Nur Punya Blog
  • +