Friday, November 02, 2012

Heba! Joe Taslim bermain di Holywood


Indonesia patut berbangga, Joe taslim yang dikenal lewat film ‘The Raid‘ mendapat kesempatan untuk adu akting dengan bintang-bintang Hollywood seperti Vin Diesel dan Dwayne Johnson atau lebih dikenal sebagai The Rock, dalam franchise rampok pembalap, Fast and The Furious yang kini akan memasuki sekuel keenam.


Joe taslim (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Joe dikabarkan akan memerankan peran sebagai Jah, yaitu karakter antagonis yang ahli parkour dan berkelahi. Joe tampil bersama Luke Evans yang sama-sama menjadi penjahat dalam film tersebut. Tentu saja ini merupakan kesempatan besar bagi Joe untuk unjuk gigi.
Alur cerita pada film tersebut sudah dimulai sejak April 2011 yang lalu dan pihak Universal berencana mengubah arah seri ini menjadi film perampokan yang hampir mirip dengan ‘The Italian Job‘ (1969).

Joe taslim (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Kembali disutradarai oleh Justin Lin, pada bulan Oktober 2011 sempat tersiar kabar bahwa Universal Pictures akan membuat dua sekuel film ini secara back-to-back yakni Fast Six dan Fast Seven. Hal ini dikonfirmasi Vin Diesel sendiri.
 Film ‘Fast and Furious 6′ sendiri mengambil lokasi syuting di London dan sejumlah tempat di Inggris. Film tersebut diarahkan oleh sutradara Justin Lin dengan penulis naskah Chris Morgan. Film ‘Fast and Furious 6′ akan dirilis pada Mei 2013. (**)
Powered by Blogger.
  • Nur Punya Blog
  • +